Soal Pura-pura Cedera, Djokovic Siap Bertemu Murray

Selasa, 03 Februari 2015 - 13:15 WIB
Soal Pura-pura Cedera,...
Soal Pura-pura Cedera, Djokovic Siap Bertemu Murray
A A A
MELBOURNE - Juara Australia Terbuka 2015, Novak Djokovic telah berulang kali membantah tudingan Andy Murray yang menyebut dirinya hanya berpura-pura cedera pada laga final nomor tunggal putra, Minggu (1/2/2015). Djokovic siap jika harus bicara empat mata dengan Murray.

“Jika ada kesempatan, saya mau bicara. Tidak masalah, saya tidak perlu menyembunyikan. Saya bukan tipe orang yang suka berpura-pura, berbicara di belakang orang lain. Apalagi dibelakang dia (Andy Murray). Dia (Murray) adalah seseorang yang sudah saya kenal sejak lama, dan saya sangat menghormati dia,” tutur Djokovic dikutip National Post, Selasa (3/2/2015).

Djokovic dituding berpura-pura cedera untuk mengulur waktu dan memecah konsentrasi Murray saat laga final di Melbourne Park. Tepatnya di awal set ketiga, Djokovic meminta waktu time out karena mengaku tangannya cedera. Dia bahkan berkali-kali jatuh untuk memperlambat tempo permainan.
(Baca : Djokovic Raja Drama di Lapangan Tenis)

Selepas laga, Murray yang akhirnya kalah melalui pertandingan empat set 7-6, 6-7, 6-3, 6-0, berdurasi empat jam, mengatakan sangat membenci permainan yang diperagakan Djokovic. “Saya merasa sangat terganggu dengan caranya jatuh di lapangan. Kalau itu kram, pasti sangat sulit untuk kembali bermain. Tapi dia (Djokovic) bisa bermain sangat baik sampai selesai,” kata Murray pada saat itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1797 seconds (0.1#10.140)