Jatim Dukung Nyalla Mattalitti

Selasa, 03 Februari 2015 - 14:49 WIB
Jatim Dukung Nyalla Mattalitti
Jatim Dukung Nyalla Mattalitti
A A A
SURABAYA - PSSI Jawa Timur mendukung La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum PSSI periode 2015–2019. Dukungan tersebut setelah pengurus PSSI Jatim menggelar pertemuan internal dengan perwakilan klub pemilik suara (voter).

”Untuk calon ketua umum, hanya ada calon tunggal yang diusung dari Jatim, yaitu La Nyala Mattalitti. Pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya, April mendatang, suara Jatim tidak akan terpecah,” ujar salah satu anggota Exco Jatim Sirajudin. Dalam pertemuan yang digelar di Jember, hadir sembilan voterJatim yang diwakili Perssu Sumenep, Persebo Bondowoso, Persatu Tuban, Persinga Ngawi, Persida Sidoarjo, Jember United, Persewangi Banyuwangi, PSBK Blitar, dan FC Kundalini Bali.

Sirajudin menyatakan, dukungan diberikan kepada La Nyalla Mattalitti karena sesuai dengan visi dan misi klub. ”Adapun, visi dan misi pemikiran dari calon kami (La Nyalla) memang sangat mendukung dalam perkembangan persepakbolaan di Jatim, terutama dalam kancah persepakbolaan di Indonesia dan di luar negeri,” tuturnya.

Selain mengusung nama La Nyalla, hasil pertemuan sembilan voter di Jember juga calon anggota Exco PSSI, yaitu Sirajudin (Jember United), Munir Akhmad (Ketua PWI Jatim), dan Bambang PR (Ketua Asprov Jatim). ”Untuk calon Exco, kami juga sepakat mengusulkan tiga nama dalam kongres nanti,” ujarnya. Sebelumnya ada tiga calon kandidat Ketua PSSI yang sudah resmi masuk bursa pencalonan. Selain La Nyalla Mattalitti ada dua nama lain, yaitu Bernand Limbong dan Banardi.

Rachmad tomy
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4803 seconds (0.1#10.140)