Ingin Bertahan di Swansea

Selasa, 03 Februari 2015 - 14:56 WIB
Ingin Bertahan di Swansea
Ingin Bertahan di Swansea
A A A
SOUTHAMPTON - Seusai menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Swansea City atas Southampton di St Mary’s Stadium, dini hari kemarin, Jonjo Shelvey mengaku ingin bertahan lebih lama di Liberty Stadium.

Pemain berusia 22 tahun itu menegaskan tidak pernah berpikir akan meninggalkan klub asal Wales tersebut pada bursa transfer musim dingin ini. Sebagai pembuktian, Shelvey terus menunjukkan kontribusi positif untuk Swansea selama beberapa pertandingan terakhir, khususnya saat bertemu Southampton.

“Saya ingin tinggal dan berjuang untuk mempertahankan tempat saya. Itu hal yang paling utama. Ini bukan masalah yang harus saya lakukan di lapangan, melainkan di tempat latihan juga. Semoga saya bisa melakukannya. Mudah-mudahan tujuan saya akan membuat semua nyaman dan memberikan saya beberapa berita yang baik,” ujar pemain berkepala plontos itu, dilansir Soccerway.

Pada laga dini hari kemarin, sebuah tendangan jarak jauh dari Shelvey membuat The Swans merebut tiga poin dari markas Southampton. Aksi tersebut sekaligus memberikan pesan kepada sang Pelatih, Garry Monk, untuk terus mempertahankan Shelvey dan memberinya lebih banyak kesempatan bermain.

“Saya tidak punya banyak keberuntungan akhir-akhir ini di lapangan. Jadi, itu bagus bisa mencetak gol fantastis untuk memenangkan pertandingan. Saya sudah mendapatkan kritik dan keraguan banyak pihak. Namun, kini saya senang bisa kembali dalam tim dan menunjukkan kepada pelatih bahwa saya layak tinggal di sini,” papar mantan pemain Liverpool itu.

Raikhul amar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)