Ter Stegen Yakin Madrid Terpeleset

Rabu, 04 Februari 2015 - 10:18 WIB
Ter Stegen Yakin Madrid Terpeleset
Ter Stegen Yakin Madrid Terpeleset
A A A
BARCELONA - Kiper Barcelona, Mark Andre Ter Stegen yakin Real Madrid yang saat ini memimpin klasemen sementara La Liga akan terpeleset. Saat itu lah, kata dia, Barcelona akan mengambil alih klasemen.

Barcelona dan Real Madrid tengah bersaing ketat di perebutan klasemen La Liga. Madrid memimpin klasemen sementara dengan poin 51 sementara Barca menguntit di posisi dua dengan hanya selisih satu poin.

"Kami harus tetap fokus. Di liga, kami harap Madrid terpeleset, yang mana itu merupakan suatu kepastian," kata Ter Stegen di Inside Spanish Football.

Di sisi lain, Ter Stegen juga mengomentari peluang Barca di Copa del Rey dan Liga Champions. Menurutnya, Barca punya peluang besar di dua ajang tersebut.

Barcelona saat ini berada di semi final Copa Del Rey dan akan berhadapan dengan Villarreal sementara Manchester City menunggu Ter Stegen di babak 16 besar Liga Champions.

"Saya pikir kami punya peluang. Kami hanya perlu melakukan apa yang kami lakukan setiap hari. Jika kami memainkan sepak bola yang bagus dan solid dalam bertahan, kami puyna kesempatan bagus untuk melewati Villarreal dan Manchester City," ujar kiper asal Jerman tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)