Jadi Top Skorer, Usaha Bosh Sia-sia

Rabu, 04 Februari 2015 - 11:11 WIB
Jadi Top Skorer, Usaha Bosh Sia-sia
Jadi Top Skorer, Usaha Bosh Sia-sia
A A A
DENVER - Usaha pemain Miami Heat, Chris Bosh mencatatkan namanya sebagai pemain tersubur pada laga kontra Detroit Pistones tidak berarti banyak karena tidak mampu menghindari timnya dari kekalahan.

Melawat ke markas Pistones di The Palace of Auburn Hills, Rabu (4/2/2015), Heat menyerah 91-108 setelah melakoni laga sengit 12-33, 27-20, 28-32 dan 24-23. Ambisi Heat untuk mencuri kemenangan harus dikubur setelah tuan rumah bermain kolektif.

Hasil itu tentunya sangat mengecewakan, khususnya bagi Chris Bosh yang mencetak poin terbanyak namun tidak berhasil membawa timnya menang. Tidak tanggung-tanggung, pemain yang menghuni posisi center menyumbang 34 poin, tiga rebound dan dua assist.

Statistik mengungkapkan, ini merupakan pertama kalinya Bosh, dalam lima musim bersama Heat, berhasil mencetak lebih dari 32 poin namun gagal membawa Heat menang. Absennya pemain bintang Heat, Dwyane Wade disebut-sebut sebagai tumpulnya serang tim asal kota Miami.

Atas hasil ini, Heat telah menelan enam kekalahan dalam 10 pertandingan terakhirnya musim ini. tapi parahnya, kekalahan ini merupakan yang kekalahan kee-12 Heat dalam kunjungannya ke markas lawan.

Sebaliknya bagi Pistones, kemenangan ini membangun kembali kepercayaan pendukung yang merindukan tim tampil stabil. Kemenangan ini merupakan yang kedua secara beruntun di laga terakhir Pistones.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)