Sinyal Bahaya dari Liverpool

Rabu, 04 Februari 2015 - 14:38 WIB
Sinyal Bahaya dari Liverpool
Sinyal Bahaya dari Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Klub-klub utamanya yang bersaing di Piala FA tampaknya harus berhati-hati. Pasalnya, sinyal berbahaya dipancarkan dari Anfield Stadium, markas Liverpool.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengisyaratkan, timnya belum mengeluarkan kemampuan terbaik mereka sejauh ini. Liverpool akan menghadapi Bolton Wanderers di laga ulangan babak keempat Piala FA.

"Tentu saja kami ingin mencapai final tetapi level permainan kami di dua pertandingan telah memberikan kami motivasi yang hebat. Permainan terbaik kami belum muncul," kata Rodgers di Sports Mole.

Rodgers mengungkapkan, dugaan Liverpool bakal terpuruk pasca kekalahan dari Chelsea di Piala Liga sama sekali salah. Sebaliknya kata Rodgers, hal itu justru menambah semangat timnya untuk lebih berkembang.

Pelatih asal Irlandia Utara ini menambahkan, para pemain Liverpool saat ini sangat menikmati permainan mereka dan berkomitmen untuk menjaga momentum tersebut.

"Kami memulai musim dengan sangat sulit dan kami butuh kembali ke jalan kami. Kami mendapatkan hal tersebut dan permainan terbaik kami sedang menanti di depan," kata dia.

"Kami ingin membawa hal tersebut ke pertandingan (melawan Bolton) dan mencapai final," tutup Rodgers.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7690 seconds (0.1#10.140)