Liverpool Kunjungi Australia di Tur Pra Musim

Rabu, 04 Februari 2015 - 16:26 WIB
Liverpool Kunjungi Australia di Tur Pra Musim
Liverpool Kunjungi Australia di Tur Pra Musim
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mengumumkan akan melakukan perjalanan ke Australia sebagai bagian dari tur pra-musim di akhir tahun ini. Tim berjuluk The Reds itu dijadwalkan akan menghadapi dua klub lokal, yakni Brisbane Roar dan Adelaide United.

Kunjungan Liverpool ke Australia ini merupakan kali kedua, setelah tahun 2013 mereka sukses melakoni laga persahabatan melawan Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground. Kala itu tiket pertandingan tersebut terjual habis. Anutiasme para penonton yang membuat klub besutan Brendan Rodgers itu terpicu untuk kembali ke negara tersebut.

"Kami mengunjungi Australia untuk pertama kalinya setelah dua tahun lalu. Dan alasan mendasar yang ingin membuat kami kembali kesana karena dukungan yang kami terima dari fans Australia sangat luar biasa. Liverpool memiliki lebih dari 600.000 pendukung di sana dan kami berharap untuk bertemu dengan mereka,” ujar kepala eksekutif Ian Ayre, dilansir Sportmole, Rabu (4/2/2015).

Lebih lanjut, Ian mengajak para pendukung The Reds untuk menyaksikan laga pra musim mereka. Pasalnya, laga tersebut akan menjadi bagian penting dalam persiapan tim menatap musim yang akan datang.

"Pra-musim adalah waktu yang penting bagi tim saat mereka mempersiapkan diri untuk musim mendatang dan pertandingan melawan Brisbane Roar dan Adelaide United merupakan bagian yang menarik dari persiapan itu. Saya harap para fans bersedia untuk datang. Kami memberikan kesempatan mereka untuk melihat tim ini dari dekat,” tandasnya.

Selain Liverpool, Manchester City, Real Madrid dan AS Roma juga akan berada di Australia. Keempat klub tersebut bakal ambil bagian dalam International Champions Cup yang bakal digelar bulan Juli mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)