Mata: Wilson Bakal Bersinar di United

Rabu, 04 Februari 2015 - 16:33 WIB
Mata: Wilson Bakal Bersinar di United
Mata: Wilson Bakal Bersinar di United
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Juan Mata yakin, pemain muda United, James Wilson bakal menjadi pemain penting di skuat United di masa depan.

Pernyataan Mata diungkapkan usai United menaklukkan Cambridge United 3-0 di partai ulangan babak keempat Piala FA. Satu dari tiga gol itu disumbangkan Wilson.

"Wilson punya masa depan cerah. Semua orang tahu ia punya kaki kiri yang hebat. Sentuhan dan kecepatannya juga bagus. Dia punya semuanya untuk sukses," ujar Mata di Sports Mole.

Wilson yang saat ini berusia 19 tahun merupakan produk asli akademi Manchester United. Di musim ini, ia mendapat kepercayaan dari pelatih Louis van Gaal untuk kerap tampil dalam beberapa laga Setan Merah. Total, Wilson sudah tampil 15 kali dan mencetak dua gol di semua ajang.

"Dia harus bersabar sebab banyak pemain di dalam tim. Teapi saya pikir, dia bisa sangat penting bagi klub di masa depan," puji Mata.

United sendiri dikabarkan sedang menyiapkan perpanjangan kontrak baru bagi Wilson. Rencananya, Wilson akan digaji 20 ribu poundsterling atau Rp 383 juta per pekan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)