Ancelotti Masih Butuh Servis Chicharito

Rabu, 04 Februari 2015 - 16:57 WIB
Ancelotti Masih Butuh Servis Chicharito
Ancelotti Masih Butuh Servis Chicharito
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa ia membutuhkan Javier ‘Chicharito‘ Hernandez untuk memperkuat timnya hingga akhir musim ini. Pemain asal Meksiko yang tengah menjalani masa pinjaman dari Manchester United, memang tengah berjuang mendapat tempat utama di klub berjuluk Los Blancos.

Belakangan, sang pemain kerap dirumorkan bakal meninggalkan Madrid di bursa transfer Januari ini. Tapi hal tersebut dibantah oleh Ancelotti. Sang pelatih menegaskan bakal memberinya kepercayaan untuk tampil di paruh kedua musim ini.

"Dia direkrut karena kami membutuhkannya. Saya tidak tahu berapa menit kami akan membutuhkannya untuk bermain. Dia berbicara kepada saya dan menyatakan kepuasannya. Saya menyukainya, terlebih dia menunjukkan profesionalisme yang besar," ungkap Ancelotti dilansir Marca, Rabu (4/2/2015).

Hernandez telah mencetak empat gol dalam 15 pertandingan untuk Madrid musim ini. Penampilannya yang cukup impresif itu membuat Madrid berencana untuk mempertahankan sang pemain dengan kontrak permanen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7019 seconds (0.1#10.140)