Ambisi Jakarta Electric

Kamis, 05 Februari 2015 - 12:44 WIB
Ambisi Jakarta Electric
Ambisi Jakarta Electric
A A A
JAKARTA - Tim bola voli putra dan putri Jakarta Electric PLN tidak ingin hanya menumpang lewat pada kejuaraan bergengsi Pertamina Proliga 2015.

Keduanya bertekad mengawinkan gelar pada kejuaraan bola voli tertinggi di Tanah Air. Wakil Ketua Tim Jakarta Electric PLN Bambang Soetanto di Jakarta, Rabu (4/2), mengatakan bahwa demi meraih hasil maksimal pada kejuaraan yang akan dimulai di GOR Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (6/2) itu, pihaknya telah menyiapkan pemain terbaik.

”Kami memadukan kekuatan pemain muda dan senior yang sudah berpengalaman. Kedua tim juga sudah siap memberikan yang terbaik,” katanya, di sela pengenalan tim. Demi memenuhi target, Jakarta Electric PLN baik putra dan putri telah menjalani pemusatan latihan sejak Desember 2014.

Di tim putra, tim Jakarta Electric PLN akan mengandalkan pemain berpengalaman seperti Antho Bertiyawan dan Sigit Hermanto. Selain itu, akan didukung pemain asing asal Kuba, yaitu Yoendri Alvarez dan Osmany Camejo. Posisi pelatih dipercayakan kepada Putut Marhaento.

Sementara di tim putri, Jakarta Electric PLN masih mengandalkan pemain yang sudah kenyang pengalaman, seperti Wilda Siti Nurfadillah (quicker), Aprilia Manganang (open spike), serta pemain asing asal Venezuela Maria Jose (open spike).

Alimansyah/antara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7237 seconds (0.1#10.140)