Sambil Hisap Shisha, Wilshere Kencani Tiga Wanita

Kamis, 05 Februari 2015 - 16:02 WIB
Sambil Hisap Shisha,...
Sambil Hisap Shisha, Wilshere Kencani Tiga Wanita
A A A
LONDON - Jack Wilshere sepertinya memang senang membuat sensasi. Setelah aksi merokoknya saat melakukan liburan di Las Vegas, Amerika Serikat tahun lalu menuai kontroversi, kini gelandang Arsenal tersebut diketahui menghisap shisha bersama beberapa teman wanita di klub malam.

Dilansir Daily, Kamis (5/2/2015) Wilshere yang sudah pulih usai menjalani operasi pergelangan kaki terlihat menghabiskan waktu di sebuah klub malam di London. Bersama beberapa teman wanita, pemain berusia 23 tahun itu terlihat menikmati Shisha.

Wilshere pun mengabadikan momen tersebut ke akun instagramnya. Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah itu langsung menuai kritik. Lantaran diduga tak ingin terlibat masalah, sang pemain pun akhirnya menghapus foto tersebut dari akun instagramnya.

Namun foto tersebut terlanjur beredar dan Wilshere langsung dihujani kritik oleh fans Arsenal. Shisha sendiri pada dasarnya merupakan cara untuk menikmati tembakau dengan cara menghisapnya menggunakan sebuah pipa. Shisha pun tak jauh berbeda dengan rokok yang mengandung nikotin dan dinilai kurang baik bagi kesehatan.

Oleh sebab itu, kejadian ini menjadi kali ketiga Wilshere terjebak dalam masalah yang melibatkan rokok atau sejenisnya. Ia dinilai tidak dapat memberi contoh gaya hidup yang baik untuk seorang atlet atau pesepak bola.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0904 seconds (0.1#10.140)