Tiago Over Pede Bungkam Madrid

Kamis, 05 Februari 2015 - 22:43 WIB
Tiago Over Pede Bungkam Madrid
Tiago Over Pede Bungkam Madrid
A A A
MADRID - Catatan tidak terkalahkan dalam lima laga derby terakhir membuat gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes sangat percaya diri bisa mengalahkan tetangga mereka Real Madrid dalam lanjutan La Liga, Sabtu (7/2) malam mendatang WIB. Pemain asal Portugal itu menambahkan sangat mengenal lawan mereka, apalagi skuat besutan Diego Simeone bermain di Vicente Calderon.

"Seperti biasa, kami sangat mengenal lawan-lawan kami. Pada beberapa pertandingan terakhir melawan mereka (Madrid), kami meraih hasil sangat bagus. Jadi saya pikir pelatih tidak akan mengubah strategi terlalu banyak," jelas Tiago dilansir Football-Espana, Kamis (5/2/2015).

Tiago menambahkan timnya bakal terus berusaha menjadi kuat, demi mengamankan tiga poin untuk menempel pemuncak klasemen sementara La Liga yang dihuni El Real -julukan Madrid-. Menghadapi tim sekuat Madrid, pemain 33 tahun itu percaya hasil pertandingan akan ditentukan oleh detak-detail kecil.

"Saya pikir sangat penting untuk mencetak gol secepat mungkin, untuk memberikan kami rasa percaya diri. Sementara pertahanan coba meredam serangan berbahaya yang diciptakan Madrid. Kami akan sekuat tenaga mengeluarkan seluruh kemampuan dan melihat setiap peluang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)