Usai Sevilla, Jese Jadikan Atletico Target

Jum'at, 06 Februari 2015 - 01:33 WIB
Usai Sevilla, Jese Jadikan Atletico Target
Usai Sevilla, Jese Jadikan Atletico Target
A A A
MADRID - Penyerang Atletico Madrid, Jese Rodriguez mengaku sangat percaya diri usai menyumbang satu gol kemenangan El Real -julukan Madrid- 2-1 atas Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, kemarin. Usai meraih hasil maksimal di Santiago Bernabeu, Jese langsung mengalihkan fokus lawan Atletico Madrid, Sabtu (7/2) malam WIB.

"Kami akan melakoni dua laga keras dalam satu pekan. Hari ini Madrid berhasil meraih kemenangan dan itu sangat sulit, tapi sangat normal dalam kompetisi La Liga. Sekarang kami berambisi mengalahkan Atletico, akhir pekan ini," ucap Jese dilansir Football-Espana, Jumat (6/2/2015).

Pemain 21 tahun yang menderita cedera ligamen ketika melawan Schalke04, Maret tahun lalu mengatakan kepercayaan dirinya meningkat usai mencetak gol di Bernabeu. "Saya sangat bahagia karena mencetak gol membuatnya sempurna. Hal itu selalu memberi kepercayaan diri lebih," sambungnya.

"Sangat penting untuk mencetak gol, tapi di saat yang sama Anda perlu meningkatkan performa setiap hari. Semua berjalan tidak terlalu bagus, namun kami berhasil menang itu yang utama," tutup Jese.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)