Lorenzo Bangga Taklukkan Cuaca Malaysia

Jum'at, 06 Februari 2015 - 04:26 WIB
Lorenzo Bangga Taklukkan Cuaca Malaysia
Lorenzo Bangga Taklukkan Cuaca Malaysia
A A A
SEPANG - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo menanggapi positif hari kedua tes MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Kamis (5/2/2015). Pembalap yang sudah 10 kali mengunjungi Indonesia ini mengaku penampilannya jauh lebih baik sebab bisa memacu di cuaca mendung yang menyelimuti Malaysia.

"Saya sangat senang. Pagi hari adalah waktu yang fantastis. Sudah lama saya tidak merasa bisa melaju dengan baik di kecepatan penuh. Ini bukan soal saya bisa mencatat waktu 1 menit 59,9 dan 2 menit 0.00, tetapi bisa memacu kecepatan tersebut dalam suhu seperti ini," jelas Lorenzo dilansir Crash, Jumat (6/2/2015).

Rekan setim Valentino Rossi itu jadi yang tercepat di hari kedua tes resmi MotoGP. Penampilannya melonjak setelah di hari pertama, Rabu (4/2/) yang hanya bercokol di posisi ketiga. Meski cuaca di Malaysia berada di kisaran 27 derajat celcius dan diselimuti awan mendung, Lorenzo mampu melesat jadi yang tercepat.

Usai balapan, pembalap berusia 27 tahun itu optimis menatap kompetisi sebab bisa menaklukkan cuaca yang kurang bersahabat. "Setelah makan siang, kami mencoba banyak hal yakni menggunakan rangka motor yang beda. Kami sempat kehilangan sedikit konsentrasi karena hal tersebut," tambahnya.

"Tapi secara umum hari ini sangat baik. Saya suka banyak perubahan baru yang Yamaha lakukan. Saya pikir motor sudah sangat komplit. Kami hanya perlu untuk meningkatkan soal pengereman. Kami bisa melakukan itu di tes berikutnya dan jelas kami jadi siap untuk Qatar (pembukaan seri balap MotoGP)," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6105 seconds (0.1#10.140)