Pedrosa Copy Paste Marquez

Jum'at, 06 Februari 2015 - 05:12 WIB
Pedrosa Copy Paste Marquez
Pedrosa Copy Paste Marquez
A A A
SEPANG - Dani Pedrosa beberkan alasannya menggunakan motor yang sama dengan rekannya di Repsol Honda, Marc Marquez.. Pedrosa mengatakan motor RC213V hasil kolaborasi memang lebih nyaman digunakannya.

Baik Marquez atau Pedrosa, keduanya memang diberikan tiga pilihan motor saat mengikuti pengujian motor di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia 4-7 Februari nanti. Motor tersebut adalah motor musim lalu, motor anyar dan perpaduan motor musim lalu dengan hasil evaluasi pengujian di Valencia, Spanyol, November lalu.

Marquez sejak hari pertama menegaskan lebih nyaman gunakan motor RC213V hasil kolaborasi. Pedrosa pun sama yang akhirnya lebih memilih motor hasil kolaborasi. Usai menjalani hasil kedua pengujian, Kamis (5/2/2015), Pedrosa memberikan alasannya menggunakan motor yang sama dengan Marquez.

Pembalap berusia 30 tahun itu mengaku hanya gunakan motor yang membuatnya nyaman. "Saya cuma mengendarai motor terbaik yang saya punya tahun ini. Saya hanya melakukan sekali putaran dengan motor lama, kemudian saya fokus pada pengaturan," ucap Pedrosa dilansir Crash.

"Kami sudah memilih motor sehingga sekarang tinggal bekerja membuatnya lebih nyaman, cepat dan mudah dikendarai. Kami (Pedrosa dan Marquez) mulai dengan spesifikasi dan masalah yang sama, tapi kami cukup banyak kesamaan sehingga memilih motor yang sama. Hal ini menunjukkan beberapa masalah ada di motor," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8518 seconds (0.1#10.140)