Cavs Berpeluang Pecahkan Rekor

Jum'at, 06 Februari 2015 - 11:32 WIB
Cavs Berpeluang Pecahkan Rekor
Cavs Berpeluang Pecahkan Rekor
A A A
CLEVELAND - Cleveland Cavaliers naik ke posisi tiga klasemen Wilayah Timur setelah mengalahkan Los Angeles Clippers 105-94 di Quicken Loans Arena, Jumat (6/2/2015). Hasil itu melengkapi 12 kemenangan beruntun musim ini.

Superstas NBA, LeBron James menjadi pemain paling berperan dalam kesuksesan The Cavs merangkai kemenangan ke-12 musim ini. Keluar sebagai top performance, King James mencetak 23 poin, tiga sembilan dan tiga rebound saat menjamu Clippers.

Kendati keluar sebagai pemain terbaik, James bukanlah pemain paling moncer The Cavs pada laga itu. Pasalnya, power forward Kevin Love, membukukan 24 poin, sembilan rebound dan tiga assist saat membantu timnya menang.

Pelatih The Cavs, David Blatt meluapkan kegembiraannya selepas laga. Dia memberi acungan jempol pada dua pemainnya yang berhasil menyumbang poin terbanyak pada pertandingan. “James dan Love tampil sangat brilian, kemenangan ke-12 ini kami persembahkan untuk para pendukung,” kata Blatt dikutip Cavaliers.com

Blatt patut berbanga, pasalnya, 12 kemenangan beruntun Cavs merupakan pencapaian terbaik timnya musim ini. Hanya tinggal membukukan satu kemenangan lagi maka Cavs akan mengulang pencapaian terbaik mereka yang pernah hadir di tahun 2010. “13 kemenangan beruntun sudah tidak pernah kami dapatkan sejak lima tahun lalu,” lanjut Blatt.

Sementara Cavs tengah merayakan kemenangan, Clippers harus putar otak membenahi lini bertahan tim yang baru-baru ini rapuh. Kekalahan dari Cavs merupakan kekalahan kedua secara beruntun dalam 10 pertandingan terakhir, padahal, tim arahan Doc Rivers sebelumnya telah merangkai delapan kemenangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)