Coutinho Bakal Jadi Pemain Terbaik di Liga Primer

Jum'at, 06 Februari 2015 - 14:22 WIB
Coutinho Bakal Jadi Pemain Terbaik di Liga Primer
Coutinho Bakal Jadi Pemain Terbaik di Liga Primer
A A A
LIVERPOOL - Neymar merasa yakin kalau kompatriotnya di timnas Brasil Philippe Coutinho bakal menjadi pemain besar di Liga Primer Inggris. Hal itu tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan gelandang Liverpool tersebut di laga melawan Bolton Wanderers di Piala FA, Kamis (5/2/2015).

Coutinho tengah mencuri perhatian lantaran ia sukses menjadi pahlawan yang membawa Liverpool melaju ke babak kelima Piala FA. Gol semata wayangnya ke gawang Bolton di masa injury time membuat pemain 22 tahun itu menuai banyak pujian.

"Dia bisa menjadi pemain bintang di Inggris. Musim ini saya pikir semua orang di Inggris akan melihat betapa berbakatnya dia. Dan saya tahu dia masih memiliki banyak talenta yang dapat dia tunjukkan,” puji Neymar, dilansir Daily, Jumat (6/2/2015).

Lebih lanjut, Neymar juga mengungkapkan kedekatannya dengan sang pemain. Bagi Neymar yang sudah mengenalnya sejak remaja, Coutinho merupakan salah satu sahabat yang menyenangkan.

"Kami sudah berteman baik sejak umur 16 tahun. Dia bukan hanya pemain yang fantastis, tapi dia juga orang yang baik. Memiliki teman sepertinya sangat menyenangkan. Dia selalu positif dan humoris,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)