Zanetti: Inter Butuh Kemenangan

Jum'at, 06 Februari 2015 - 15:12 WIB
Zanetti: Inter Butuh Kemenangan
Zanetti: Inter Butuh Kemenangan
A A A
MILAN - Wakil Presiden Internazionale Milan yang juga legenda klub, Javier Zanetti menegaskan, Inter butuh satu pertandingan sebagai titik balik untuk keluar dari krisis.

"Saya pikir, apa yang dibutuhkan adalah sebuah titik balik. Dan saya harap itu terjadi di pertandingan melawan Palermo," kata Zanetti di Football Italia.

Sejak menggantikan Walter Mazzarri di paruh pertama musim, pelatih Inter, Roberto Mancini rupanya belum mampu mengangkat performa tim.

Dari lima laga terakhir di semua ajang, Inter hanya mampu mengoleksi satu kemenangan, yang terjadi saat mereka menaklukkan Sampdoria, akhir bulan lalu. Terbaru, Inter terpaksa harus mengakhiri petualangannya di Coppa Italia setelah kalah tipis 1-0 dari Napoli.

Di Serie A, Andrea Ranocchia kini duduk di posisi 13 klasemen sementara dengan poin 26. Dengan hasil ini, kecil peluang Inter akan finis di zona Liga Champions mengingat jarak yang begitu jauh dengan penghuni tiga besar klasemen.

Performa buruk ini bahkan sempat menyulut insiden antara pemain dan suporter. Saat kalah 1-3 dari Sassuolo, para suporter enggan menerima jersey Mauro Icardi yang dilemparkan ke tribun penonton. Icardi yang tak terima kabarnya sempat berkata kasar kepada para suporter tersebut.

"Ini tidak akan mudah tetapi saya yakin, ketika saya katakan bahwa semua pihak di klub punya kepercayaan penuh kepada pelatih dan para pemain," tutup Zanetti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9756 seconds (0.1#10.140)