Aldridge Rontokan Dominasi Suns

Jum'at, 06 Februari 2015 - 15:32 WIB
Aldridge Rontokan Dominasi Suns
Aldridge Rontokan Dominasi Suns
A A A
PORTLAND - Phoenix Suns menderita enam kekalahan tandang beruntun saat melawat ke markas Portland Trail Blazers, Jumat (6/2/2015). LaMarcus Aldridge jadi aktor saat meluluhlantakan Suns.

Mendominasi enam pertemuan terakhir dengan lima kemenangan, Suns gagal melanjutkan tren positif saat bentrok dengan Blazers di Moda Center. Tim asuhan Jeff Hornacek menyerah dengan agregat 108-87 setelah melakoni laga ketat 27-15, 19-20, 20-30 dan 42-22.

Point guard Portland, Damian Lillard mengaku sangat gembira setelah berhasil keluar dari dominasi Suns di beberapa pertemuan terakhir. “Mereka (Suns) telah memberi kami cukup banyak masalah dalam dua-tiga tahun terakhir. Kemenangan atas mereka malam ini sangat berarti untuk memperbaiki catatan rekor,” kata Lillard dikutip ESPN, Jumat (6/2/2015).

Suns telah mendominasi kemenangan atas Portland termasuk ketika menang 118-113 pada Januari lalu. Pelatih Jeff Hornacek mengatakan, salah satu faktor kekalahan timnya hari ini terjadi ketika insiden kecelakaan menimpa anak asuhnya, Alex Len di babak kedua. Saat itu, Len gagal mendarat sempurna usai melakukan lompatan layup di kuarter penentu.

Len akhirnya keluar dibantu tongkat karna dinyatakan terkilir pada bagian kaki kanannya. “Saya tidak tahu sampai kapan dia akan menepi, tetapi yang jelas dia sangat butuh perawatan. Kita akan mengetahui kondisinya setelah tim medis menyimpulkan masalah, besok,” tutur Horneck.

Tampil sebagai pemain terbaik dalam pertandingan, LaMarcus Aldridge mencetak double-double dengan 19 poin dan 13 rebound. “Itu adalah pertandingan yang jelek untuk penonton, tetapi saya pikir hasil kemenangan itu baik untuk kita yang berada diatas lapangan,” kata Aldridge merendah.

Double-double yang Aldridge cetak pada pertandingan itu tercatat sebagai yang ke-220 kali sepanjang karir profesionalnya di NBA. Empat kali terpilih sebagai pemain NBA All Star, power forward 29 tahun itu merupakan pemain andalan mantan pelatih Blazers, Nate McMillan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9879 seconds (0.1#10.140)