Skuad Kijang Gunung Percaya Diri Berkekuatan 22 Penggawa

Jum'at, 06 Februari 2015 - 16:18 WIB
Skuad Kijang Gunung Percaya Diri Berkekuatan 22 Penggawa
Skuad Kijang Gunung Percaya Diri Berkekuatan 22 Penggawa
A A A
MEDAN - Armada Bintang Jaya FC mengusung 22 penggawa untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015. Ke-22 pemain Kijang Gunung tersebut pun saat ini tengah menjalani proses negosiasi dengan manajemen. Bila deal, mereka akan didaftarkan ke PT. Liga Indonesia. Hasil ini, didapat dari seleksi pertama di Medan dan seleksi kedua di Kisaran.
Pelatih kepala PS Bintang Jaya, Suharto AD, menuturkan, ke-22 pemain tersebut 20 di antaranya hasil seleksi pertama dan tambahan dua pemain hasil seleksi kedua. Katanya, hasil seleksi pertama, dua pemain dicoret dan memasukkan hasil seleksi kedua. ''Pemain yang dicoret hasil seleksi pertama, Luis Irsandi dan Nico Malau. Luis tidak ada penjelasan setelah dihubungi. Sedangkan Nico, cedera hamstring,''ungkap Suharto.

Dengan dicoretnya kedua pemain tersebut, dirinya pun mencari penggantinya di seleksi kedua. Dicoretnya Luis karena pemain yang identik dengan rambut kribonya itu, lebih memilih bergabung dengan PSMS Medan. ''Seleksi kedua didapat Fajar Andika dan Heri. Jadi, jumlah tetap 22 pemain,''jelasnya.

Dengan didapatnya ke-22 pemain tersebut, Suharto membeberkan, telah mengantongi bayangan kerangka tim berjuluk Kijang Gunung itu. Kerangka tim tersebut. Dirinya akan melihat kapasitas pemain sesuai dengan posisi. ''Kerangka tim sudah ada. Tapi, masih perlu melihat kemampuan pemain sesuai dengan posisi mereka masing-masing,''tandasnya.

Bahkan, pelatih berkepala plontos itu juga mengakui, telah memiliki bayangan starter timnya. Hal ini tidak heran, mengingat, Suharto tahu betul karakter dan kemampuan anak asuhnya itu. Sebagaian besar, para pemain juga pernah merasakan tangan dinginnya. ''Starter juga sudah ada bayangan. Tapi, masih harus diuji lagi,''tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8882 seconds (0.1#10.140)