Banding Ditolak, Marcelo Dipastikan Absen

Jum'at, 06 Februari 2015 - 23:02 WIB
Banding Ditolak, Marcelo Dipastikan Absen
Banding Ditolak, Marcelo Dipastikan Absen
A A A
MADRID - Upaya Real Madrid untuk membuat bek andalan mereka, Marcelo bisa bermain kala melawan Atletico Madrid dalam laga derby Madrid harus pupus, setelah banding El Real -julukan Madrid- ditolak. Seperti diketahui Marcelo tidak bisa bermain, lantaran akumulai kartu kuning yang diterima pemain asal Brazil itu.

Dilansir Football-Espana, Jumat (6/2/2015) Madrid kemudian melakukan banding untuk mencabut kartu kuning yang didapatkan Marcelo dalam pertandingan melawan Sevilla, tengah pekan kemarin. Tapi Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menolak banding Madrid, sehingga memastikan Marcelo bakal absen di Calderon.

Penolakan RFEF ini berarti Marcelo akan menjalani hukuman otomatis larangan bertanding satu kali saat Madrid menjalani derby melawan Atletico Madrid. Keputusan ini tentu jadi pukulan telak buat skuat besutan Carlo Ancelotti, mengingat sebelumnya James Rodriquez dan Sergio Ramos dipastikan tidak bisa bermain karena cedera.

Madrid sebenarnya sudah berusaha memberikan berbagai bukti untuk menunjukkan bahwa Marcelo tidak bersalah. Mereka bahkan membawa video yang menunjukkan bahwa Marcelo sama sekali tidak melanggar Vitolo dalam insiden yang berakhir dengan kartu kuning itu.

Setelah melihat rekaman ulang itu Komite Kompetisi segera melakukan sidang karena mendapat desakan dari pihak Madrid. Namun sidang itu memutuskan bahwa semua bukti yang dibawa Madrid tidak bisa membuktikan bahwa Marcelo tidak bersalah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)