El Cholo Buat Griezmann Makin Pede

Sabtu, 07 Februari 2015 - 00:12 WIB
El Cholo Buat Griezmann Makin Pede
El Cholo Buat Griezmann Makin Pede
A A A
MADRID - Kehadiran Diego Simeone menurut winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah membuatnya semakin percaya diri jelang laga kontra Real Madrid dalam lanjutan La Liga, Sabtu (7/2) malam nanti WIB. Pemain asal Prancis itu juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok El Cholo -julukan Simoene- yang menurutnya sebagai pelatih terbaik.

Griezmann mengaku sempat kesulitan menembus skuat utama Atletico di bawah asuhan Simenoe, setelah didatangkan dari Real Sociedad dengan mahar 25 juta euro. Namun perlahan Griezmann mulai menikmati dilatih juru taktik asal Argentina itu dan mulai jadi pemain kunci Los Rojiblancos -julukan Atletico-.

"Dia (Simeone) bekerja dengan mentalitas yang berbeda, tapi sekarang saya mulai menikmatinya. Saya tahu berada di rumah para juara dan ingin meningkatkan performa setiap tahunnya. Ketika belum bermain, hal paling penting adalah untuk tetap bersabar. Pelatih memberikan saya kepercayaan dan saya yakin dapat mencapai sesuatu yang besar," ucap Griezmann dilansir Football-Espana, Sabtu (7/2/2015).

Gaya kepelatihan Simeone menurut Griezmann menjadi kunci keberhasilan Atletico dalam beberapa tahun terakhir. "Di ruang ganti ada banyak pemain berpengalaman, tapi juga ada pemain muda. Perpaduan ini yang membuat tim ini kuat. Semua orang memberikan kemampuan terbaiknya ketika bermain dan itu membuat kami semakin kuat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6438 seconds (0.1#10.140)
pixels