Inzaghi Girang Milan Dibekuk Juventus

Minggu, 08 Februari 2015 - 11:06 WIB
Inzaghi Girang Milan Dibekuk Juventus
Inzaghi Girang Milan Dibekuk Juventus
A A A
TURIN - Kekalahan 1-3 AC Milan dari Juventus, Minggu 8/2/2015) membuat pelatih Filippo Inzaghi merasa senang. Lho, kok? Ya, pelatih yang juga mantan penggawa I Rossoneri itu senang lantaran semangat juang timnya patut diacungi jempol.

Kekalahan di Juventus Arena adalah yang ketujuh bagi Keisuke Honda dkk musim ini. Hasil minor tersebut membuat Milan sementara tertahan di peringkat ke sembilan dengan nilai 29 dari 22 pertandingan.

Seusai pertandingan, Inzaghi yang sedang diambang isu pemecatan mengatakan kekalahan tersebut sangat positif bagi anak asuhnya. Dengan mengesampingkan hasil buruk, pelatih berusia 41 tahun itu menilai jika semangat juang anak asuhnya merebut kemenangan jadi lebih bertambah.

"Saya harus ucapkan selamat kepada tim. Sulit untuk bermain melawan tim seperti mereka. Kami kebobolan gol kedua dan ketiga di momen terbaik dalam pertandingan. Kami unggul penguasaan bola dan mengurung Juventus saat itu," tutur Inzaghi dilansir Goal.

"Permainan ini, di samping hasil buruk yang kami dapat, membantu moral kami. Kami harus mengubah rentetan hasil pertandingan dengan sikap seperti ini dan dengan hal tersebut kemenangan akan segera datang," imbuhnya.

Hal lain yang membuat Inzaghi menaruh secercah harapan di balik kekalahan timnya adalah debut Luca Antonelli. Pemain yang langsung membuat gol di laga perdananya dinilai sebagai perannya di bursa transfer yang tak sia-sia.

"Saya terkesan dengan pemain baru dan sekarang kita perlu memainkan kembali pemain tersebut agar punya pilihan yang berbeda. Saya ingin Antonelli dan presiden punya pemain tertentu bagi saya, yang membuktikan ada harapan dalam taktik saya. Luca melakukannya dengan sangat baik dan punya karakter yang bagus. Dia pemain yang saya suka," tambahnya.

"Saya yakin dengan pilihan saya. Saya tidak berpikir saya bisa melakukan dengan sedikit mukjizat, tapi saya harap dengan kerja keras kita dapat melihat Milan melakukan tugas tersebut," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8294 seconds (0.1#10.140)