Marc Marquez Prediksi Quartararo Sukses

Minggu, 08 Februari 2015 - 19:30 WIB
Marc Marquez Prediksi Quartararo Sukses
Marc Marquez Prediksi Quartararo Sukses
A A A
SEPANG - Marc Marquez mendukung pembalap muda Prancis Fabio Quartararo yang akan melakoni debutnya di kelas Moto3 musim ini. Jawara dunia dua kali MotoGP itu menilai Quartararo punya bakat besar di ajang balap kuda besi.

Dua kali jawara Moto3 Spanyol itu bakal bersaing di Moto3 dengan tim Estrella Galicia di Kejuaraan Dunia Moto3. Quartrarao baru 15 tahun namun telah memikat tim pabrikan Honda untuk merekrutnya.

Marquez yang sempat mengamati Quartararo mengatakan jika dia bisa sukses di masa mendatang. Baby Alien menambahkan pembalap belia Prancis itu mesti mengatasi tekanan media agar jadi pembalap berkualitas.

"Ini akan menjadi musim pertamanya. Saya telah melihat dia melalui media yang banyak memberikan tekanan padanya. Tapi dia sangat berbakat, dia juga satu-satunya pembalap Prancis yang bisa bersaing sejauh ini," tutur Marquez dilansir Speedweek, Minggu (8/2/2015).

"Saya sempat mengatakan padanya, tidak harus memikirkan hal tersebut (media) di musim pertamanya. Dia harus menikmatinya. Jika bisa melakukan itu, dia akan berada di podium dan menang," tambahnya.

Quartararo musim ini bakal bersaing dengan adik Aleix Marquez. Adik dari Marc itu musim lalu keluar sebagai juara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8471 seconds (0.1#10.140)
pixels