Hasil Imbang Bikin Blind Murung

Senin, 09 Februari 2015 - 03:01 WIB
Hasil Imbang Bikin Blind Murung
Hasil Imbang Bikin Blind Murung
A A A
LONDON - Daley Blind mungkin bisa disebut sebagai penyelamat Manchester United setelah gol di menit terakhir mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas West Ham United. Namun pasca pertandingan, pemain berkebangsaan Belanda ini mengakui bahwa dirinya tidak terkesan dengan hasil imbang tersebut.

Blind menambahkan sebenarnya United mampu memberikan perlawanan, meskipun West Ham terus menggempur pertahanan tim tamu sejak menit awal di mulai. "Kami menunjukkan bahwa kami bisa melawan, tapi kami tidak puas dengan hasil imbang tersebut," paparnya dikutip SportsMole, Senin (9/2/2015).

"Babak pertama jelas menguras tenaga, karena kita tidak bisa menjalankan skenario yang kita inginkan. Beruntung kami mampu memperbaiki penampilan di babak kedua dan semua tujuan mulai sedikit mengarah," tambahnya.

Dengan hasil imbang ini, United tetap bertengger di peringkat empat besar Liga Primer dengan raihan 44 poin atau selisih satu poin dari Southampton. Sementara West Ham tetap menempati posisi kedelapan dengan 37 poin atau terpaut dua poin dari Liverpool.

Sementara itu, pelatih United, Louis van Gaal justru memandang hasil imbang ini dengan nada positif. Dia menilai bahwa semangat serta karakter para pemain mulai terlihat saat tim tertinggal 0-1 dari tuan rumah.

"Saya telah melihat semangat dan karakter yang fantastis dari tim saya setelah tertinggal 0-1. Saya membenarkan bila penampilan pemain di babak pertama memang tidak cukup baik, karena kami sering kehilangan bola. Itulah mengapa kita tidak bisa keluar dari tekanan West Ham. Di babak kedua kami menunjukkan bahwa kami bisa terlepas dari tekanan. Sehingga saya senang dengan penampilan babak kedua," sahut Van Gaal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)