Neymar Yakin Trisula Barcelona Semakin Mematikan

Senin, 09 Februari 2015 - 09:34 WIB
Neymar Yakin Trisula...
Neymar Yakin Trisula Barcelona Semakin Mematikan
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona Neymar, merasa yakin kalau lini serang timnya akan semakin mematikan. Hal tersebut ia utarakan usai Blaugrana sukses mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 5-2 dalam lanjutan La Liga, Senin (9/2/2015) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, lini serang Barca yang diisi Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez tampil cemerlang. Ketiga pemain tersebut juga berhasil menyumbangkan gol kemenangan timnya..

Kemenangan tersebut disyukuri Neymar, bahkan pemain asal Brasil itu merasa yakin ia dan rekan-rekannya akan tampil semakin baik dan menjalin kerjasama yang bagus. Sekaligus menepis anggapan miring yang menilai kalau ketiganya tak dapat tampil bagus bila dimainkan bersama-sama.

"Sangat menyenangkan saya, Messi dan juga Suarez telah melakukan banyak hal untuk membantu tim ini. Saya yakin tim ini akan terus menang lagi dan lagi. Saya juga percaya kami bertiga akan menjadi lebih baik lagi dan membuat takut lawan," ujar Neymar, dilansir Soccerway

Kemenangan Barcelona atas Bilbao semakin membuat persaingan La Liga semakin menarik. Pasalnya tim besutan Luis Enrique hanya terpaut satu poin dari pimpinan klasemen sementara Real Madrid. Sedang Bilbao tetap tidak bergerak dari posisi ke-13 dengan raihan 23 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0339 seconds (0.1#10.140)