Mancini Puas Inter Taklukkan Palermo

Senin, 09 Februari 2015 - 12:09 WIB
Mancini Puas Inter Taklukkan Palermo
Mancini Puas Inter Taklukkan Palermo
A A A
MILAN - Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini, puas dengan penampilan timnya saat menghajar Palermo 3-0 di lanjutan Serie A Italia, Senin (9/2) dini hari tadi.

Bermain di hadapan publik sendiri Inter tak butuh waktu lama untuk menciptakan gol. Fredy Guarin menciptakan gol di menit 16. Nerrazurri kemudian menambah dua gol lewat Mauro Icardi di menit 65 dan 88.

"Malam ini, Inter seperti yang saya inginkan. Penampilan ini juga sama seperti yang saya lihat melawan Napoli dan Sassuolo. Saat di mana ini bukan lah tim saya ketika Inter melawan Napoli, sebagaimana juga di pertandingan lain di mana kami membuat kesalahan," kata Mancini di Football Italia.

Kemenangan ini mengakhiri periode buruk yang dialami Inter. Tim Biru Hitam sempat mengalami periode tiga kali kekalahan beruntun dimulai dari saat kalah dari Torino (25/1) akhir bulan lalu.

Inter kemudian ditaklukkan Sassuolo 3-1 (1/2). Dalam pertandingan ini, Icardi bahkan sempat terlibat aksi lempar-lemparan jersey dengan fans Inter yang kesal dengan penampilan tim kesayangannya.

Dua kekalahan itu digenapi dengan takluknya Inter dari Napoli di Coppa Italia, (5/2). Kekalahan yang sempat membuat Mancini heran.

"Kami harus tetap berlatih sejak semuanya berjalan sesuai keinginan kami dan saat itu, Anda juga butuh sedikit keberuntungan," tutup Mancini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)