Milan Tuduh Juve Manipulasi Tayangan Ulang

Senin, 09 Februari 2015 - 13:13 WIB
Milan Tuduh Juve Manipulasi Tayangan Ulang
Milan Tuduh Juve Manipulasi Tayangan Ulang
A A A
MILAN - Kekalahan AC Milan 1-3 dari Juventus berbuntut panjang. Milan menuduh Juventus memanipulasi tayangan ulang untuk mengesankan gol Carlos Tevez dalam pertandingan tersebut sah.

Dalam pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Minggu (8/2) malam. Tevez memang mencetak satu dari tiga gol kemenangan Juve. Menurut rekaman ulang, Tevez tidak berada dalam posisi offside saat mencetak gol itu.

Namun demikian, Milan memiliki penilaian lain. Menurut kubu Rossonerri, Juventus telah menggunakan efek tertentu untuk membuat posisi Tevez tak offside dalam rekaman ulang tersebut.

"Menurut tayangan televisi yang diproduksi Juventus, dua garisnya paralel, menurut kami tidak," tulis pernyataan resmi Milan di akun twitter klub seperti dikutip Reuters

Pernyataan tersebut didukung oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani. Ia menyebut "Tidak seperti tim Serie A lain, produksi tayangan televisi dari Juventus diproduksi oleh mereka sendiri," kata Galliani.

Bagi Milan sendiri, kekalahan ini membuat mereka duduk di posisi 11 klasemen sementara dengan poin 22. Dengan 16 pertandingan tersisa, kekalahan ini jelas memperkecil peluang Milan finis di zona Eropa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)