Madrid Kehilangan Khedira Tiga pekan

Selasa, 10 Februari 2015 - 02:58 WIB
Madrid Kehilangan Khedira Tiga pekan
Madrid Kehilangan Khedira Tiga pekan
A A A
MADRID - Sudah jatuh tertimpa tangga, pribahasa itu seolah menggambarkan kesengsaraan yang tengah dihadapi Real Madrid. Pasca kekalahan 0-4 atas tim sekotanya Atletico Madrid akhir pekan kemarin, tim polesan Carlo Ancelotti dipastikan bakal kehilangan Sami Khedira selama tiga pekan setelah gelandang bertahannya itu dilaporkan menderita cedera hamstring

Khedira mengalami cedera otot paha di babak pertama laga lanjutan La Liga melawan Atletico. Setelah pertandingan usai tim mengintruksikan kepada pemain bernomor punggung 6 untuk melakukan scan.

Sehari kemudian atau tepatnya Senin (9/2) kemarin, tim medis yang menangani Khedira menegaskan bahwa pemain 27 tahun itu terpaksa menjalani istirahat selama tiga pekan. Dari hasil pemeriksaan pemain berkebangsaan Jerman itu mengalami cedera bisep pada bagian kaki kirinya.

"Setelah tes medis yang dilakukan di Sami Khedira oleh dokter Real Madrid di Moraleja Hospital Sanitas La, pemain telah didiagnosis menderita cedera bisep pada bagian kirinya. Kondisi kesehatannya akan terus dipantau," demikian pernyataan resmi klub, seperti dikutip Sky Sports, Selasa (10/2/2015).

Khedira telah mengalami musim yang kurang mengesankan di mana dia telah terganggu oleh cedera. Akibatnya masa depannya di Santiago Bernabeu pun terancam, terlebih kontrak mantan pemain Stuttgart akan berakhir musim ini.

Allenatore Madrid harus segara mencari pengganti Khedira di tiga laga berikutnya melawan Deportivo La Coruna, Elche dan Villarreal. Ada beberapa spekulasi menyebut bahwa Asier Illarramendi dan pemain anyar Madrid, Lucas Silva akan mengisi tempat yang ditinggalkan kekasih Lena Gercke tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8033 seconds (0.1#10.140)
pixels