Tim Jatim Siapkan Launching

Selasa, 10 Februari 2015 - 14:53 WIB
Tim Jatim Siapkan Launching
Tim Jatim Siapkan Launching
A A A
MALANG - Tim-tim kontestan Indonesia Super League (ISL) dari Jawa Timur (Jatim) bakal menggelar launching tim dalam waktu dekat. Arema Cronus, Persegres Gresik United, serta Persela Lamongan, mulai akhir pekan ini bergantian memperkenalkan tim ke publik.

Sejauh ini hanya Persebaya Surabaya yang belum memastikan kapan bakal memamerkan kekuatan barunya. Agenda launching tim dimulai Persegres pada 14 Februari dengan menyajikan hiburan sederhana yakni musik dangdut. Setelah Persegres, giliran Arema Cronus pada 15 Februari.

Launching Arema lebih meriah karena menghadirkan berbagai acara serta mengundang pentolan grup rock God Bless, yakni Achmad Albar dan Ian Antono. Launching juga mendatangkan 'bintang tamu' Persepam Madura Utama sebagai lawan ujicoba.

Konsep launching dibarengi ujicoba ini memang sudah lama direncanakan manajemen. Bahkan sebenarnya tim yang diajak berujicoba dari kasta lebih elit, mulai Liverpool U-21 hingga Persegres Gresik United. Namun keduanya batal datang ke Malang.

"Kami akan mengundang Persepam Madura United dalam launching 15 Februari nanti. Walau bermain di Divisi Utama, Persepam adalah tim bagus dengan materi pemain kelas ISL. Kami sempat mengajak Persegres juga, tapi mereka tak bersedia," jelas General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

Ditambahkan Ruddy, tim Singo Edan kebetulan masih membutuhkan pemantapan kekuatan jelang kick-off ISL nanti. "Jadi kami mencoba memberikan suasana lain, yang tentunya juga mendatangkan manfaat bagi tim dalam launching tersebut," tambahnya.

Setelah Arema, giliran Persela Lamongan yang menggelar pesta perkenalan kekuatan di pendopo Kabupaten Lamongan. Acara sempat mengalami perubahan jadwal dari 19 Februari menjadi 17 Februari karena bertepatan dengan Hari Raya Imlek.

Persela juga menghadirkan Achmad Albar dan Ian Antono dalam launching, selain hiburan lain berupa musik dangdut. Media Officer Persela Arif Bakhtiar mengatakan, konsep launching tidak banyak berbeda dibanding musim-musim sebelumnya yang menekankan aspek hiburan.

"Acara pokok adalah perkenalan pemain, karena di tim Persela banyak pemain baru yang belum dikenal publik Lamongan. Pastinya juga ada hiburan musik dan kami mengundang Achmad Albar dan Ian Antono. Semoga launching ini membawa semangat dalam mengawali musim," sebut Arif.

Sementara Persebaya, hingga Selasa (10/2/2015) belum memiliki konsep yang jelas terkait perkenalan tim ke publik Kota Pahlawan. Media Officer Persebaya Eko Yudiono mengatakan pihaknya masih terus membahas rencana acara tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6022 seconds (0.1#10.140)