Messi-Ronaldo di Mata Di Maria

Selasa, 10 Februari 2015 - 16:23 WIB
Messi-Ronaldo di Mata Di Maria
Messi-Ronaldo di Mata Di Maria
A A A
BARCELONA - Sebagai pemain Kelas dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang kerap dibandingkan dalam beberapa tahun terakhir. Kedua pamin tersebut bahkan kerap diberitakan terlibat revalitas panas baik di dalam maupun di luar lapangan hijau. Kini Angel Di Maria yang mengenal keduanya, coba memberikan perbandingan.

Gelandang Manchester United itu menilai kalau dua rekannya tersebut merupakan pemain dengan keahlian yang berbeda. “Menurut saya mereka (Messi dan Ronaldo) adalah dua pemain yang sama sekali berbeda," ujar Di Maria dilansir Goal, Selasa (10/2/2015).

"Messi merupakan figur dalam setiap pertandingan, ia membuat kejutan singkat dan lihai menggiring bola melewati satu, dua atau tiga pemain. Ia juga memiliki kontrol bola yang sangat bagus di ruang sempit,” sambungnya.

Messi dan Ronaldo selalu dianggap memiliki rivalitas tinggi. Nama besar dan prestasi keduanya memang selalu menjadi perbandingan. Terbaru, keduanya bersaing untuk memperebutkan trofi Ballon d’Or 2014, yang akhirnya penghargaan bergengsi tersebut di raih oleh Ronaldo.

“Sedangkan Cristiano, ia mewakili sebuah kekuasaan. Ia memiliki tembakan jarak jauh yang akurat dan indah. Jelas mereka pemain yang berbeda dengan berbagai kelebihan,” lanjutnya.

Sejak tahun 2007 Messi dan Ronaldo telah mendominasi Ballon d'Or. Hegemoni dua bintang La Liga tersebut membuat keduanya menjadi langganan finalis Ballon d’Or. Messi sendiri berhasil mengondol empat penghargaan sementara Ronaldo berhasil meraih tiga penghargaan paling bergengsi tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)