Can Tak Bakal Gantikan Leiva

Selasa, 10 Februari 2015 - 17:42 WIB
Can Tak Bakal Gantikan Leiva
Can Tak Bakal Gantikan Leiva
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan, dirinya tidak berminat untuk memplot Emre Can untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Lucas Leiva yang cedera. Rodgers menegaskan dirinya akan menaruh pemain lain untuk posisi tersebut.

"Lucas sangat penting bagi kami tetapi ada kesempatan untuk pemain lain. Pada akhirnya, Can bisa menjadi pemain yang sedikit lebih maju. Tetapi Anda harus ingat soal keseimbangan tim yang sedang bagus saat ini," kata Rodgers di Soccerway.

"Mengapa menggangu dan mencoba untuk membetulkan sesuatu yang bisa saja menimbulkan masalah lain. Keseimbangan tim sedang bagus saat ini," lanjut Rodgers.

Lucas terpaksa menepi setelah dirinya terkena cedera saat Liverpool ditahan imbang tanpa gol oleh Everton dalam partai bertajuk Derby Merseyside, akhir pekan lalu. Selain Lucas, Liverpool praktis tak memiliki gelandang penyeimbang yang mumpuni.

Emre Can sebetulnya bisa mengisi posisi tersebut. Namun, pemain asal Turki ini lebih sering dipasang Rodgers sebagai gelandang bertahan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)