Figo Tak Terima Ronaldo Mendapat Kritik Pedas

Rabu, 11 Februari 2015 - 01:13 WIB
Figo Tak Terima Ronaldo Mendapat Kritik Pedas
Figo Tak Terima Ronaldo Mendapat Kritik Pedas
A A A
MADRID - Luis Figo tampaknya juga tak suka saat Cristiano Ronaldo mendapat kritik tajam terkait aksinya menggelar pesta usai Real Madrid dipermalukan rekan sekota. Lewat akun twitternya, pemain yang juga berasal dari negara yang sama dengan Ronaldo ini (Portugal) menuliskan sedikit pendapatnya.

''Siapapun yang meragukan profesionalisme Cristiano Ronaldo sama sekali tidak memiliki pengetahuan soal sejarah dan karakter mereka,'' kicau Figo dalam akun twitter-nya. Sebelumnya, Fans Real Madrid tampak meluapkan kemurkaan mereka kepada Cristiano Ronaldo dengan membentangkan spanduk di kamp latihan Real Madrid dengan tulisan ''Tawa Anda Rasa Malu Kami''.

Hal ini dilakukan fans Real Madrid yang kecewa lantaran Ronaldo diketahui menggelar pesta ulang tahun-nya yang ke 30 tepas setelag el Real dipermalukan Atletico Madrid dengan skor telak 4-0. dalam pesta tersebut, Ronaldo juga turut mengundang penyanyi top Kolombia, Kevin Roldan untuk menghibur 150 undangan yang hadir di restoran mewah Zalacain di La Finca, wilayah urban Madrid, Sabtu (7/7) malam. Parahnya lagi peseta tersebut juga dihadiri para penggawa Madrid seperti Marcelo, Pepe, James Rodriguez, Coentrao, Khedira, juga Modric.

Ronaldo sendiri sama sekali belum memberikan pernyataan secara langsung terkait pesta yang digelarnya usai kekalahan Real Madrid tersebut. Namun agen Ronaldo sebelumnya menyatakan kalau klien-nya sama sekali tidak bisa disalahkan karena menggelar pesta untuk merayakan hari lahirnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)