Di Maria Berencana Pulang Kampung

Rabu, 11 Februari 2015 - 04:59 WIB
Di Maria Berencana Pulang Kampung
Di Maria Berencana Pulang Kampung
A A A
MANCHESTER - Angel di Maria telah mengisyaratkan bahwa Manchester United akan menjadi klub terakhirnya di Eropa. Komentar itu muncul terkait banyaknya spekulasi yang menyatakan jika diri bakal merumput di Ligue 1 bersama Paris Saint Germain (PSG).

Ketertaringan PSG terhadap winger asal Argentina itu sudah terjadi sebelum Di Maria hengkang ke United dari Real Madrid. Walau saat ini pemain idamannya itu telah memilih merumput di Old Trafford, namun menurut sejumlah sumber, tim polesan Laurent Blanc dikabarkan akan mendekatinya di musim panas nanti.

Mengetahui rencana terselubung PSG, Di Maria akhirnya angkat bicara. Dia berkata ia cenderung kembali ke Amerika Selatan setelah karirnya bersama Setan Merah berakhir.

"Sejujurnya, saya telah bermain untuk klub terbesar di Eropa, berkompetisi di dua Piala Dunia dan memenangkan Liga Champions. Saya mewakili Real Madrid dan sebelum itu saya bermain dengan Benfica. Sekarang saya berada dengan klub besar Eropa lainnya, yakni Manchester United," kata Di Maria dikutip SportsMole, Rabu (11/2/2015).

"Ketika karir atau kontrak saya berakhir, saya pikir mungkin sudah saatnya untuk kembali ke Argentina. Mudah-mudahan semua impian itu terkabul," tukasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6319 seconds (0.1#10.140)