Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler

Rabu, 11 Februari 2015 - 15:26 WIB
Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler
Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler
A A A
JAKARTA - NBA merupakan salah satu kompetisi bola basket terpanas di dunia yang menampilkan kepiawaian pebasket memainkan lakon di timnya masing-masing. Dengan drama melibatkan kembalinya LeBron James ke Cleveland Cavaliers musim ini, serta ambisi Golden State Warriors memenangkan 70 pertandingan, NBA menjadi salah satu kompetisi layak ditonton.

Drama yang tersaji di panggung NBA ternyata tidak hanya menjadi milik pemain dan tim di lapangan. Drama juga menyebut, kesuksesan sebuah tim sedikit banyak ditentukan oleh peranan kekasih para pebasket NBA, yang dikenal dengan istilah wife and girlfriend (WaGs).

Menarik kita simak bagaimana seorang wanita bisa memenangkan hati para bintang lapangan basket. Berikut ini daftar Wags terpopuler di NBA 2015;

1. Amber Alvarez – DeAndre Jordan
Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler


Kedua pasangan ini punya hobi jalan-jalan, berfoto dan mengunggah foto-foto kemesraan mereka lewat jejaring sosial. DeAndre Jordan, yang membantu Los Angeles Clippers mencuri kemenangan di markas Dallas Mavericks (9/2) paham betul caranya memilih pasangan.

Hubungan Jordan dengan Alvarez yang punya hobi bersolek sempat dikabarkan renggang setelah keduanya tidak terlihat ‘jalan bareng’ dalam beberapa kesempatan di bulan Agustus 2014. Kendati begitu, dua sejoli ini dipercaya telah kembali rujuk setelah keduanya kembali mengumbar foto-foto mesra.

2. Alex Reid – Andrew Wiggins
Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler


Pemain muda Minnesota Timberwolves, Andrew Weggins telah dikait-kaitkan dengan model cantik, Alex Reid sejak awal tahun 2013 lalu. Kedekatan keduanya mencuat setelah Reid kepergok jalan berdua dengan Weggins dalam beberapa kesempatan.

Sebelum menjadi model, Reid dikenal sebagai seorang penyanyi dan penulis lagi. Kendati beralih profesi, pesona Reid tetap memikat hati Weggins yang usianya bahkan belum genam berusia 20 tahun.

3. Michelle Game - Charlie Villanueva
Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler


Michelle dan Villanueva memiliki beberapa telah dikaruniai tiga orang anak setelah menjalin lima tahun hubungan. Game merupakan model berusia 29 tahun berdarah Inggris-Filipina. Saat memikat hati Villanueva, Game tidak hanya mengandalkan kecantikannya. Dia adalah lulusan perguruan tinggi dengan gelar di bidang psikologi.

Dengan atau tanpa Villanueva, sepertinya Michelle bisa mengurus dirinya. Dia sering tampil menghibur di tempat-tempat makan di New York, dan terlibat dalam pembuatan beberapa video klip.

4. Hannah Stocking - Klay Thompson
Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler


Masih muda dan berprestasi di tim, segala anugerah yang diberikan kepada Klay Thompson semakin terasa dengan kehadiran kekasih, Hannah Stocking. Setelah berhasil membawa Warriors memuncaki klasemen sementara, Thompson akan punya banyak waktu dengan kekasihnya yang populer di jejaring sosial.
Stocking adalah bintang ‘Vine’ yang terkenal dengan hampir 1 juta penggemar di Instagram. “saya yakin Anda (followers) berpikir tentang tubuhnya, tetapi jika Anda mengenal dia (Stocking) dengan baik, dia adalah seorang yang luar biasa lucu.

5. Ayesha Curry – Stephen Curry
Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler


Pertemuan Ayesha Alexander dengan Stephen Curry terjadi di sebuah klub sekolah di Charlotte ketika keduanya masih sama-sama belasan tahun. Hubungan percintaan keduanya terpaksa terhenti ketika Curry mulai marajut karir profesionalnya di NBA dan Ayesha memutuskan untuk ke Los Angeles menjadi seorang aktris.

Setelah sempat tidak berhubungan selama dua tahun, keduanya kembali bertemu di Los Angeles dan Curry memutuskan untuk meminang Ayesha. Saat ini Ayesha tengah sibuk dalam acara televisi 'Whitaker' dan 'Hannah Montana'. Dia juga tengah melanjutkan sekolah bisnisnya untuk mempersiapkan masa pensiun Curry sebagai pemain basket.

6. Whitney Fredette – Jimmer Fredette
Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler


Jimmer dan Whitney Fredette telah menikah selama beberapa tahun sekarang menjadi salah satu pasangan yang menjadi pusat dari perkembangan budaya pop di Amerika, apalagi NBA. Kedua tampaknya menikmati peran mereka sebagai pusat perhatian yang fesyen nya dicontok orang banyak.

Kendati menjadi pusat perhatian, Whitney tergolong Wags yang jarang terlibat masalah kriminal dan kontroversi. Dia sempat menolak ajakan teman-temannya yang berencana menghabiskan malam pergantian tahun diatas kapal pesiar. “menurutku fesyen bisa menarik tanpa hedonisme,” katanya.

7. Chelsea Redick (chelsearedick) - JJ Redick
Inilah Tujuh Wags NBA Terpopuler


Pemilik nama lengkap Chelsea Kilgore Redick, bisa mendarat di mana saja pada halaman di maajlah pria dewsa. Dia menjadi salah satu WAGs terpanas NBA sepanjang masa, dengan ciri khas rambut pirang dan bibir yang sensual.

Dia menyebut dirinya tidak ahli memasak, hobi berolahraga, dan mencintai musik, dia juga menganggap kesuksesan Redick di NBA tak lepas dari perannya sebagai isteri yang gemar member semangat. “Saya tidak pandai memasak, tapi Saya tahu caranya member dukungan kepada suami,” katanya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8218 seconds (0.1#10.140)