Navas Belum Menyerah Gusur Casillas

Rabu, 11 Februari 2015 - 16:47 WIB
Navas Belum Menyerah...
Navas Belum Menyerah Gusur Casillas
A A A
MADRID - Keylor Navas tak patah arang untuk mendapat tempat di skuat utama Real Madrid, meski sejauh ini penjaga gawang yang didatangkan dari Levante di musim panas lalu memang belum mampu bersaing dengan Iker Casillas di bawah misar gawang El Real -julukan Madrid-. Tampil bagus di Piala Dunia 2014 lalu, tidak lantas membuat Navas dapat kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti.

Pemain asal Kosta Rika itu sepanjang musim ini masih jadi penghangat bangku cadangan sambil menanti kesempatan untuk menggantikan posisi Casillas. Meski tidak kunjung mendapat peluang, Navas menegaskan tak berniat meninggalkan Madrid. Bahkan sang kiper tengah berusaha keras untuk dapat mencuri hati pelatih Los Blancos- julukan Madrid.

Hal tersebut diutarakan Freddy Navas, ayah dari kiper asal Kosta Rika itu menyebut kalau putranya kini tengah fokus untuk meningkatkan penampilannya. Navas berjuang mendapat tempat di skuat utama meski berbagai rumor tentang kepindahannya sedang berhembus kencang.

"Dia (Navas) bilang kalau ia tidak mau meninggalkan Real Madrid. Dia sangat bahagia di sana. Bahkan dia tengah bekerja keras untuk mendapat tempat di klub. Putra saya itu seorang pejuang, ia akan berusaha keras untuk mencapai tujuannya,” ujar ayah Navas, dilansir Sportmole, Rabu (11/2/2015).

Navas sendiri sadar bahwa ia tak akan dengan mudah mendapat posisinya di Madrid. Ia harus bersaing dengan pemain sekaliber Casillas. Namun ia tetap menerima kondisinya sekarang dan tak menganggapnya sebagai masalah.

"Dia tahu bahwa dia harus berjuang untuk posisinya. Ini adalah proses yang ia terima dengan sangat baik. Walau beberapa orang mengklaim bahwa dia tidak bisa menerima kondisinya, tapi kenyataanya dia sangat kuat," tutup Freddy.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0112 seconds (0.1#10.140)