Silverstone Siap Gelar GP Inggris

Rabu, 11 Februari 2015 - 17:35 WIB
Silverstone Siap Gelar GP Inggris
Silverstone Siap Gelar GP Inggris
A A A
LONDON - Lintasan balap Silverstone di Northamptonshire jadi alternatif paling masuk akal seandainya kebuntuan antara Donington Park dan Circuit of Wales tak kunjung berakhir. Pasalnya, GP Inggris tidak boleh absen dalam kalender balap kuda besi musim ini.

Bos Silverstone mengatakan mereka siap menjadi solusi untuk memastikan putaran Inggris MotoGP pada 2015 tetap digelar setelah runtuhnya kesepakatan antara Donington Park dan Circuit of Wales. Meskipun merasa terlalu dini untuk mengatakannya, pihak Silverstone bersedia menandatangani kesepakatan dengan Circuit of Wales.

“Kita tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang tapi saya bisa mengkonfirmasikan bahwa kami siap jadi solusi, dan semoga besok sudah ada pernyataan resmi (dari Circuit of Wales) soal hal ini,” kata seorang juru bicara Silverstone, dikutip Bikesportsnews, Rabu (11/2/2015).

Dia melanjutkan, saat ini Silverstone belum bisa memastikan apakah akan menjadi tuan rumah lomba balap MotoGP musim ini karena bola panas ada pada keputusan Circuit of Wales. “Kami tidak punya perjanjian kontingensi pra-perencanaan dengan MotoGP atau Dorna. Makanya kami sangat berharap pernyataan resmi segera keluar dari Circuit of Wales,” tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1635 seconds (0.1#10.140)
pixels