Hadiri Pesta Ronaldo, Khedira-James Terancam Sanksi

Rabu, 11 Februari 2015 - 20:28 WIB
Hadiri Pesta Ronaldo, Khedira-James Terancam Sanksi
Hadiri Pesta Ronaldo, Khedira-James Terancam Sanksi
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya akan memberikan sanksi kepada dua penggawa mereka yakni Sami Khedira dan James Rodriguez, setelah menghadiri pesta ulang tahun Cristiano Ronaldo ke 30 tahun, akhir pekan kemarin. Buntut dari pesta yang digelar setelah kekelahan telak Madrid dari Atletico Madrid 4-0, membuat pemain berjuluk CR7 itu jadi sasaran kritik fans Los Blancos.

Dilansir Football-Espana, Rabu (11/2/2015) Khedira bakal menghadapi sanksi berat, lantaran seharusnya gelandang asal Jerman itu menjalani pemulihan usai didiagnosa mengalami cedera hamstring di kaki kirinya. Khedira dianggap telah mengabaikan intruksi tim medis El Real dan hal yang sama juga dilakukan James.

Sebelum memutuskan menghadiri pesta rekan setimnya itu, James diharuskan beristirahat dalam upaya proses pemulihan cedera metatarsal di kaki kanannya yang didapat ketika melawan Sevilla, akhir pekan lalu. Tidak hanya kedua pemain di atas Luka Modric yang tengah absen panjang, juga sepertinya bakal mendapatkan hukuman dari klub.

Pesta Ronaldo sepertinya bakal berbuntut panjang, tapi sejauh ini pemain asal Portugal itu mendapatkan pembelaan. "Cristiano tetap pemain profesional terbaik di dunia, bahkan dalam sejarah. Dia sangat marah dengan kekalahan timnya. Tapi dia mengatakan kepada saya hanya pergi sebentar untuk bertemu dengan 40 anak-anak dipesta," ucap Jorge Mendes selaku agen dari Ronaldo.

Pembelaan juga datang dari Luis Figo yang tampaknya juga tak suka saat Ronaldo mendapat kritik tajam terkait aksinya menggelar pesta usai Real Madrid dipermalukan rekan sekota. "Siapapun yang meragukan profesionalisme Ronaldo sama sekali tidak memiliki pengetahuan soal sejarah dan karakter mereka,'' kicau Figo dalam akun twitter-nya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6697 seconds (0.1#10.140)
pixels