PT Liga Tak Ubah Jadwal Kick-off

Kamis, 12 Februari 2015 - 09:46 WIB
PT Liga Tak Ubah Jadwal Kick-off
PT Liga Tak Ubah Jadwal Kick-off
A A A
BANDUNG - CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menegaskan kegagalan Persib Bandung tampil di Asian Champions League (ACL) 2015 tidak berpengaruh besar pada jadwal kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015.

Joko mengatakan, kick-offISL 2015 tetap akan digelar sesuai jadwal yang telah ditetapkan, yakni Sabtu (21/2). ”Kick-offtetap akan digelar pada 21 Februari. Memang awalnya kami menunggu hasil dari pertandingan Persib di Liga Champions, tapi karena Persib tidak lolos dan hanya bermain di AFC, kami tidak terlalu mengubah secara besar jadwal ISL yang telah kami buat.

Ada sihperubahan, tapi sedikit. Itu pun di tengahtengah saja,” ujar Joko kepada KORAN SINDOkemarin. Joko memastikan penetapan kickoffISL 2015 pada 21 Februari 2015 itu telah disepakati seluruh tim peserta, termasuk Persipura Jayapura. Sebelumnya Persipura keberatan lantaran tiga hari setelahnya tim yang berjuluk Mutiara Hitamitu akan menghadapi tim asal Singapura Warriors FC pada babak penyisihan grup Piala AFC 2015.

”Semuanya sudah oke, Persipura ataupun Persib juga tidak masalah. Semua menyatakan setuju saat kami menggelar rapat di Palembang, 31 Januari lalu. Jadi, kami tetapkan kickofftanggal 21 (Februari),” tandasnya. Joko menjelaskan, klub akan segera mendapat jadwal lengkap setelah PT Liga menggelar rapat pada Sabtu (14/2).

Dalam kesempatan tersebut, PT Liga juga akan mengumumkan stasiun televisi mana yang mendapat hak siar kompetisi tertinggi Tanah Air tersebut. ”Pada tanggal 14 Februari juga kami menggelar launching. Kami sengaja menggelar tanggal 14 karena itu sehari setelah batas ketentuan klub-klub melunasi tunggakan gaji mereka pada musim lalu,” ujarnya.

Muhammad ginanjar
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6606 seconds (0.1#10.140)