Aksi Heroik Turner Pupus Mimpi Indah Hawks

Kamis, 12 Februari 2015 - 12:52 WIB
Aksi Heroik Turner Pupus Mimpi Indah Hawks
Aksi Heroik Turner Pupus Mimpi Indah Hawks
A A A
BOSTON - Pemuncak klasemen sementara Wilayah Timur, Atlanta Hawks dipaksa menelan kekalahan ketiga dalam 10 pertandingan terakhir mereka saat bertandang ke markas Boston Celtics, Kamis (12/2/2015). Evan Turner menjadi aktor di balik kekalahan yang dialami Hawks.

Bertandang ke markas Celtics di TD Garden, Hawks tampil sangat percaya diri. Mereka bahkan memimpin pertandingan dengan skor tipis 88-87 di detik-detik akhir kuarter pamungkas. Namun aksi small guard, Enan Turner di 0,2 detik berakhirnya laga membuyarkan enam kemenangan beruntun Hawks.

“Hingga detik terakhir laga, kami seperti tim kalah. Untuk 47 menit, 59,8 detik, kami adalah tim yang kalah. Tapi tembakan Evan (Turner) merubah segalanya,” kata pelatih Boston Celtics Brad Stevens, dikutip ESPN selepas laga.

Atas tembakan Turner di 0,2 detik berakhirnya permainan, pupus sudah harapan Hawks merajut enam kemenangan beruntun musim ini. Kemenangan Celtics atas Hawks tergolong langka, mengingat Hawks merupakan tim kedua yang paling sedikit menderita kekalahan sepanjang musim ini. “Jelas ini bukan cara yang pantas untuk kalah,” sesal pemain Hawks, Paul Millsap yang mencetak 11 poin dalam laga.

Hawks yang baru 11 kali kalah musim ini, berdiri di belakang Golden State Warriors (9 kali kalah) di dalam daftar tim paling banyak menang sepanjang 2014-2015. Hasil buruk ini merupakan kekalahan ke delapan mereka musim ini sepanjang berkunjung ke kandang lawan.

Sebaliknya bagi Celtics, kemenangan atas pemuncak klasemen mengangkat kepercayaan diri tim yang limbung di beberapa laga terakhir. Dalam 10 penampilannya, Celtics lima kali kalah dan lima kali menang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3616 seconds (0.1#10.140)