Lorenzo Bicara Tentang Ancaman Ducati

Kamis, 12 Februari 2015 - 19:05 WIB
Lorenzo Bicara Tentang Ancaman Ducati
Lorenzo Bicara Tentang Ancaman Ducati
A A A
MADRID - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yakin Ducati akan menjadi pesaing yang lebih berat pada musim ini setelah melihat hasil tes pramusim di Sepang. Di saat yang bersamaan, dia yakin Ducati tidak akan memenangkan gelar juara tahun ini.

Lorenzo tidak menutup mata dengan ketangguhan Ducati di tes pramusim 2015 di Sepang, Malaysia 1-4 Februari lalu. Tim pabrikan kota Bologna, Italia berhasil finish di tiga besar saat melakoni tiga tes pra musim pertamanya.

Di hari kedua misalanya, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso berada tepat di belakang Lorenzo yang finish tercepat dengan catatan waktu satu menit 59.963 detik, atau terpaut 0.015 detik di belakang Lorenzo.

Di hari ketiga, giliran Andrea Iannone (Ducati) yang finish di poisi tiga besar dengan catatan waktu satu menit 59.388 detik, terpaut 0,3 detik dibelakang juara dunia Marc Marquez. “Ducati tumbuh sangat cepat, mereka akan memenangkan lebih banyak podium musim ini tapi tidak akan mendapatkan gelar juara dunia,” kata pembalap Spanyol dikutip Motorcyclenews, Kamis (12/2/2015).

Sekadar informasi, Ducati mencetak tiga podium pada tahun 2014. Dua datang berkat aksi Dovizioso di Austin dan Assen, sedangkan satu podium lain disumbang pembalap Inggris Cal Crutchlow di Aragon.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6849 seconds (0.1#10.140)