Mignolet Menikmati di Bawah Tekanan

Jum'at, 13 Februari 2015 - 03:54 WIB
Mignolet Menikmati di...
Mignolet Menikmati di Bawah Tekanan
A A A
LIVERPOOL - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet mengaku tak memikirkan kritik yang kerap dilontarkan kepada dirinya. Menurut pemain asal Belgia tersebut, kritikan menjadi hal yang wajar saat Anda membela tim sebesar The Reds -julukan Liverpool-.

"Hari berganti dan Anda berada dalam sorotan tetapi tugas utama adalah fokus ke sepak bola. Itu sama sekali bukan tekanan. Itu adalah sesuatu yang Anda nikmati seperti seseorang yang suka bermain di depan penonton yang banyak," kata Mignolet dilansir Sports Mole, Jumat (13/2/2015).

Mignolet menambahkan, seorang pemain bola memang akrab dengan tekanan. Ia pun menilai, para pemain harus terbiasa dengan tekanan itu. Di musim ini, Mignolet sempat mendapat kritik tajam setelah performanya yang tak maksimal. Ia bahkan sempat diparkir pelatih Brendan Rodgers di bangku cadangan.

Namun demikian, menyusul cederanya Brad Jones, Mignolet mendapatkan posisinya kembali sebagai kiper utama. Kiper 26 tahun ini pun perlahan mampu membayar kepercayaan itu dengan tampil lebih baik.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0628 seconds (0.1#10.140)