Comeback Modric Sesuai Jadwal

Jum'at, 13 Februari 2015 - 04:04 WIB
Comeback Modric Sesuai Jadwal
Comeback Modric Sesuai Jadwal
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Luka Modric menegaskan proses pemulihan cedera yang dilaluinya berjalan lancar dan ia akan kembali sesuai jadwal. Seperti diketahui sebelumnya Modric diprediksi akan absen tiga sampai empat bulan akibat cedera yang dialami saat membela Kroasia melawan Italia dalam laga Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016 di San Siro, November lalu.

Pernyataan pemain asal Kroasia itu sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bila proses pemulihan Modric diperpanjang. "Jujur, tidak ada sesuatu yang terjadi karena semuanya berjalan semestinya. Saya tidak tahu darimana datangnya kabar tersebut. rehabilitasi saya berjalan persis seperti yang dijadwalkan sebelumnya," jelas Modric dilansir Football-Espana, Jumat (13/2/2015).

"Para tim medis mengatakan kepada saya persis seperti yang dikatakan di awal dan kapan saya bakal kembali bermain lagi. Kini yang harus saya lakukan adalah menjalani proses rehabilitasi. Pemulihan berjalan baik dan pendapat positif diberikan semua dokter," sambungnya.

Modric menambahkan kondisi tubuhnya kini berangsur mulai membaik sehingga perlahan menjalani latihan seperti biasa. Meski sulit, tapi gelandang andalan El Real itu menegaskan bakal terus bekerja keras demi memulihkan kondisinya seperti sedia kala.

"Saya pastikan akan kembali secepatnya. Semua orang mengatakan bahwa saya hanya perlu bersabar. Sangat sulit untuk mendengar saya harus absen, tapi dengan jenis cedera ini saya ingin menghilangkan risiko kambuh kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)