Hazard Target Cetak 25 Gol Musim Ini

Jum'at, 13 Februari 2015 - 05:02 WIB
Hazard Target Cetak 25 Gol Musim Ini
Hazard Target Cetak 25 Gol Musim Ini
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Eden Hazard langsung memasang target tinggi bersama The Blues -julukan Chelsea-, sesaat setelah meneken kontrak baru berdurasi lima setengah tahun di Stamford Bridge -kandang Chelsea-. Pemain asal Belgia mengaku ingin mencetak 20 hingga 25 gol musim ini.

"Inilah target gol saya musim ini dan setiap musimnya ingin lebih lagi. Bahkan jika tidak mencetak gol, saya ingin memberikan yang terbaik buat klub saat berada di lapangan. Mencetak gol tentu sangat penting, tapi yang lebih utama adalah kemenangan," ucap Hazard dilansir Sportsmole, Jumat (13/2/2015).

Sejauh ini Hazard telah menyumbang 13 gol buat skuat asuhan Jose Mourinho di semua kompetisi, termasuk saat membantu timnya menang atas Aston Villa. Jelang akhir musim ini, bukan tidak mungkin bila Hazard mampu menambah pundi-pundi golnya pada laga selanjutnya.

"Saya berharap saya dapat mencapai raihan gol pada kisaran 20 hingga 25 gol sebelum musim ini usai. Bila tercapai, ini akan sangat bagus buat saya pribadi dan juga klub dalam upaya meraih gelar juara," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7083 seconds (0.1#10.140)