Ban Kapten Bukan Prioritas Henderson

Jum'at, 13 Februari 2015 - 16:04 WIB
Ban Kapten Bukan Prioritas Henderson
Ban Kapten Bukan Prioritas Henderson
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson menegaskan bahwa dirinya belum ingin memikirkan mengenai jabatan kapten yang kabarnya bakal diserahkan padanya akhir musim ini. Bahkan pemain asal Inggris tersebut mengaku lebih memilih fokus untuk membantu klub.

Kabarnya, Liverpool bakal menunjuk Henderson sebagai kapten untuk mengantikan posisi Steven Gerrard yang bakal hengkang ke LA Galaxy di akhir musim ini. Alih-alih menyambut baik wacana pemilihannya, sang pemain malah menanggapinya dengan santai. Henderson bahkan mengaku belum ingin membahas lebih jauh dan tak ingin ambil pusing soal posisi kapten di klubnya.

"Sejujurnya saya belum memikirkan hal itu sama sekali karena saya tidak ingin mempengaruhi kinerja saya untuk tim ini. Terserah pelatih di musim depan untuk memilih siapa kapten klub.” ujar Henderson, dilansir Mirror, Jumat (13/2/2015).

Sementara itu, pemain berusia 24 tahun tersebut lebih ingin fokus terhadap pencapain yang diraih Liverpool musim ini. Pasalnya, The Reds tengah berjuang memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

“Saat ini fokus saya adalah membantu tim untuk menjadi sukses musim ini, dan Itu Berarti saya ingin kami memenangkan piala, mencoba masuk ke empat besar dan memenangkan banyak laga seperti yang kita bisa dapatkan sebelumnya.” tandasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0388 seconds (0.1#10.140)