Scholes Sebut Nonton United Membosankan

Sabtu, 14 Februari 2015 - 01:20 WIB
Scholes Sebut Nonton United Membosankan
Scholes Sebut Nonton United Membosankan
A A A
MANCHESTER - Kritikan keras terus menghampiri Louis van Gaal, setelah Manchester United bermain imbang 1-1 lawan West Ham United, akhir pekan kemarin. Setelah sebelumnya Sam Allardyce menyebutkan United bermain sepak bola negatif, kini giliran mantan gelandang United, Paul Scholes yang menyebutkan permainan United membosankan.

"Saya tidak menikmati melihat permainan skuat besutan Van Gaal, bahkan terkadang sepak bola mereka menyedihkan. Mengalahkan tim lawan, maka Anda harus menyerang dan mengambil risiko. Tapi terlalu sedikit pemain yang rela mengambil risiko tersebut," ucap Scholes dilansir Sportsmole, Sabtu (14/2/2015).

Selama membela United, Scholes sendiri telah menyumbangkan banyak gelar buat tim yang bermarkas di Old Trafford. Ia adalah salah satu dari generasi emas United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Menanggapi kondisi mantan timnya saat ini, Scholes hanya memuji Angel di Maria.

"Angel di Maria adalah pemain satu-satunya yang bersedia mengambil risiko, sayangnya ia tidak tampil cukup bagus. Tampaknya ada penekanan pada penguasaan bola dan mereka terobsesi dengan hal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2487 seconds (0.1#10.140)