Avram Grant Tolak Tawaran Pangeran William Latih Villa

Sabtu, 14 Februari 2015 - 02:18 WIB
Avram Grant Tolak Tawaran Pangeran William Latih Villa
Avram Grant Tolak Tawaran Pangeran William Latih Villa
A A A
BIRMINGHAM - Mantan pelatih Chelsea dan West Ham United, Avram Grant mengaku tersanjung dihubungkan dengan Aston Villa untuk mengisi posisi pelatih yang kosong, usai pihak klub memecat Paul Lambert. Grant sendiri yang saat ini masih melatih timnas Ghana menegaskan tidak tertarik bergabung dengan Villa.

"Aston Villa adalah klub besar dengan basis fans yang banyak dan suatu kehormatan, nama saya disebutkan sebagai salah satu kandidat pelatih mereka berikutnya. Tapi saya ingin tetap bersama Ghana selama dua tahun kedepan sampai kontrak saya berakhir," ucap Grant dilansir Sportsmole, Sabtu (14/2/2015).

Saat ini, pria 60 tahun ini menjadi pelatih kepala Ghana dan berniat untuk tinggal di negara itu. Meskipun, ia diminta langsung oleh Pangeran William untuk melatih Villa. "Saya sangat menikmati melatih Ghana saat ini," sambungnya.

"Saya pernah bertemu dengan Pangeran William dan dia bertanya kepadaku, mengapa Anda tidak datang ke Aston Villa? Saya berkata, ketika Anda menjadi pemilik. Maka saya akan datang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4159 seconds (0.1#10.140)