Sociedad Tertinggal Sementara di Paruh Pertama

Sabtu, 14 Februari 2015 - 03:46 WIB
Sociedad Tertinggal...
Sociedad Tertinggal Sementara di Paruh Pertama
A A A
ALMERIA - Real Sociedad untuk sementara tertinggal 2-1 di paruh pertama kontra Almeria dalam lanjutan La Liga di Stadion de los Juegos Mediterraneos, Sabtu (14/2) dini hari WIB. Skuat besutan David Moyes kebobolan lebih dulu lewat eksekusi penalti Verza untuk kemudian disamakan oleh Imanol Agirretxe. Sebelum Tomer Hemed membuat publik bersorak sebelum turun minum.

Sociedad yang coba bangkit dari hasil buruk dalam beberapa laga terakhir, coba langsung bermain terbuka. Almeria tidak keberatan dan meladeni permainan menyerang tim tamu. Peluang emas didapatkan tuan rumah lebih dulu setelah salah satu pemain Sociedad melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Wasit langsung menunjuk titik putih dan Verza yang menjadi eksekutor, melakukan tugasnya dengan sempurna. Tertinggal lebih dulu membuat semangat para penggawa Sociedad bangkit untuk mencari gol penyama. Berawal dari umpan Esteban Granero dan dilanjutkan dengan apik oleh Imanol Agirretxe, Sociedad menyamakan kedudukan jadi sama kuat 1-1.

Laga semakin sengit, dimana kedua tim silih berganti melayangkan serangan. Namun Almeria yang mampu mencuri gol sebelum turun minum, lewat aksi Tomer Hemed. Sociedad terus mengejar, tapi hingga babak pertama usai skor 2-1 tetap untuk keunggulan tuan rumah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6678 seconds (0.1#10.140)