Menantang Salju Finlandia

Sabtu, 14 Februari 2015 - 09:15 WIB
Menantang Salju Finlandia
Menantang Salju Finlandia
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Lubricants terus melanjutkan program Fastron Winter Driving Experience (FWDE). Kali ini perusahaan milik negara itu bakal mengajak enam pemenang menjalani sensasi menyetir supercar di atas salju Finlandia pada 14–23 Februari 2015.

Enam pemenang, yakni Bramantyo Tejasaputra, Himawan Pratama Putra, Thomas Septa Adi Wijayanto, Rokhmat Purna Darmawan, Ester Christiani Sitompul, dan Ahmad Fraidee Pamungkas memang layak menjalani tantangan tersebut. Apalagi, mereka terpilih setelah melalui seleksi panjang mulai mengikuti kuis melalui jejaring sosial yang diselenggarakan ofisial Fastron hingga menjalani ketahanan fisik di Gunung Bromo, Jawa Timur.

Bramantyo membenarkan seleksi yang dilakukan di Bromo sangat berat, yakni meliputi empat tantangan bath challange, run challenge, horse challenge, dan driving challenge. Menurut dia, semua itu dilakukan demi mengantisipasi cuaca ekstrem yang bakal dihadapi mereka di Finlandia. Apalagi, dia mendapat kabar bahwa cuaca di Finlandia akan mencapai minus 30 derajat Celsius.

Akan tetapi, dia bersama lima pemenang lain siap menghadapi tantangan tersebut. ”Penasaran pastinya, apalagi menyetir supercardi atas jalan bersalju. Tapi sebelum menjalani itu, kami akan mendapat arahan dari tim Porche Winter Driving,” ungkapnya.

Bramantyo pastinya senang dengan program FWDE ini, yakni pemberian kesempatan Pertamina Lubricants kepada setiap konsumen setia pelumas Pertamina. Dia berharap program ini akan berjalan secara kontinu ke depannya. Program FWDE memang sejalan dengan bisnis pelumas Pertamina sekaligus ajang pembuktian Pertamina kepada dunia melalui program tersebut.

Edi yuli
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4889 seconds (0.1#10.140)