Dukungan Kekasih Buat Mignolet Bangkit

Sabtu, 14 Februari 2015 - 11:42 WIB
Dukungan Kekasih Buat Mignolet Bangkit
Dukungan Kekasih Buat Mignolet Bangkit
A A A
LIVERPOOL - Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengungkapkan kalau dukungan penuh yang diberikan kekasihnya, Jasmien Claes membuat dirinya kembali bangkit dari keterpurukan. Seperti diketahui, di musim ini, kiper asal Belgia tersebut sempat mendapat kritik tajam setelah performanya yang tak maksimal.

Ia bahkan sempat diparkir pelatih Brendan Rodgers di bangku cadangan. Namun demikian, menyusul cederanya Brad Jones, Mignolet mendapatkan posisinya kembali sebagai kiper utama. Kiper 26 tahun ini pun perlahan mampu membayar kepercayaan itu dengan tampil lebih baik.

Terbukti, dalam lima laga terakhir liga, Mignolet berhasil tak kebobolan di empat laga. Ia pun menyebut kalau keberhasilannya kembali ke performa terbaik tak lepas berkat dukungan dari pasangan hidupnya tersebut.

"Jasmien berkata kepada saya apakah kamu sering terlalu banyak berpikir? Saat itu saya tak terlalu menanggapi pertanyaannya. Dia tahu kapan harus bicara dengan saya soal sepakbola dan kapan harus meninggalkan saya sendirian.”ungkap Mignolet, dilansir Daily, Sabtu (14/2/2015).

Lebih lanjut, sang kiper juga menyebut kalau kekasihnya itu tak pernah meninggalkannya saat berada disaat yang sulit. Ia pun merasa bersyukur atas perhatian yang telah diberikan Jasmien.

"Kami sudah bersama sebelum saya menjadi pesepakbola dan dia sangat mengenal saya, karakter saya, itu kenapa dia berkata demikian. Setelah perkataannya itu, saya sekarang lebih cepat dalam mengambil keputusan ketimbang banyak berpikir.” tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5576 seconds (0.1#10.140)